Twitter
RSS

Sonic Gear EarPump

Gw mau kasih referensi aja neh.
klo pake earpump dari sonic gear.
enak bgt suaranya, bass nya nedang banget.
bagi yang lagi nyari hadset gw saranin pake earpump aja, gak bakal nyesel.
gw dah pake soalnya warna biru metalic.
keren banget neh earpump.
gw gak nyesel beli.

recommended seller.
lo pada yang pengen harus beli cepet-cepet.
dari pada penasaran.
gw juga neh nyari hadset penuh pertimbangan banget. nyari2 yang bass nya nendang dan suara mantap.
soalnya banyak banget hadset sekarang yang bagus2 dan harganya juga mahal mampus.

kyak senheiser,shure,audiotecha.
buset itu harga mahal banget.gwgak mampu beli.

akhirnya gw putusin untuk beli earpump dari sonicgear punya, gw beli harganya Rp 190000,-
gw juga beli dari kaskus sama mas mamao namanya cari aja forum nya.

gw pesen sama dia, cocok harga trus transfer, besok nya langsung dianter. karena gw beli hari jumat jadi sampenya senin, soalnya sabtu dan minggu JNE libur dan bukan hari kerja. jadinya sampe nya senin. eh pas sampe gw coba mantabbbbbb 20X.

jadi bagi yang ingin beli gak usah takut beli lewat kaskus atau online, itu gak bohong kok, tapi tetap waspada juga.oke....

sekali lagi recommended seller!!!!
earpump sonic gear.........

Comments (0)

Posting Komentar