Twitter
RSS

Kiki Fatmala Siap Hadapi Ipul di Jalur Hukum

Perseteruan Kiki Fatmala dan Saiful Jamil sepertinya belum akan berakhir dalam waktu dekat dengan hasil perdamaian. Setidaknya, kedua selebriti ibukota ini sama-sama merasa dipihak yang paling benar. Liat saja, Kiki dan Saipul Jamil belum terpikir untuk berdamai dan saling memaafkan. Sepertinya jalur hukum bakal mereka tempuh.

Aksi Saiful Jamil meremas-remas bokong Kiki a di film Pijat Atas Tekan Bawah saat pengambilan adegan mesra untuk film itu kini membuat bom sex era 90-an itu naik pitam. Ia meminta duda Dewi Persik itu segera minta maaf kepadanya.

Menolak di tuduh sengaja memegang daerah terlarang Kiki, Ipul begitu ia biasa disapa cepat-cepat membela diri. Ia sama sekali tak terima dibilang melecehkan lawan mainnya itu. Ia pun memperingatkan Kiki, panggilan akrab Kiki Fatmala untuk meminta maaf kepadanya.

Pasalnya, nama baiknya tercemar dengan adanya pemberitaan itu. Dirinyapun mengancam Kiki untuk membawa masalah ini ke jalur hukum.

Mendengar tuntutan Ipul itu, Wanita berusia 39 tahun ini tak kalah menantang. Ia berani menerima tantangan Ipul. "Kalau memang mau membawa masalah ini ke jalur hukum, silahkan saja," ujar Kiki, dengan nada emosi .

Melihat kenyataan Ipul yang sesumbar jika dirinya tak bersalah dan berniat memperkarakan perseteruannya itu membuat Kiki bingung. Ia pun berujar siapa sebenarnya yang menjadi korban.

“ Sebenarnya siapa yang menjadi korban. Kok saya yang harus minta maaf, kan saya yang menjadi korban”, papar wanita yang sempat bersiteru dengan ibu kandungnya itu.

Sumber Artikel disini

Comments (0)

Posting Komentar