Twitter
RSS

IPOD Nano Chromatic


Sahabat blog ini,
mau share sedikit tentang IPOD nano chromatic.

gw tertarik sama nih ipod karena tipis dan enak aja diliat, serta warna nya banyak varian. sehingga gw jatuh hati ingin membeli.

dadn ternyata gw membelinya dan warna yang gw beli adalah warna yang ada gigambar tersebut.

ini IPOD nano bagus bgt. suara bagus dan simple aja.
klo pake hadset bawaan gw jamin gak bagus jadi mending cari hadset yang bagus. karena hadset bawaan gak terasa basss nya.

klo gw pake hadset sonic gear earpump warna biru metalic pas sama dengan ipod nya jadi singkron.

nah, baru deh kualitas suara, bass dari ipod nano bisa terlihat dari kualitas hadset yang digunakan sehingga hati gw juga senang menggunakan ipod nano chromatic yang sangant gw cintai.

ipod nano chromatic gw beli udah lumayan lama, waktu itu gw beli dengan harga 1,5juta yang 8gb.
gw sempet bingung saat memilih karena warna yang ditawar kan bagus semua. sampai pada saat
gw memilih warna biru karena gw suka metalic nya. tadinya mau ngmbil warna merah.

pas gw tanya warna merah itu limited, dan harganya 3,5juta.

wah, gak jadi mahal bgt.... gw gak perlu yang mahal2.....

yang penting sekarang gw punya produk dari apple yaitu IPOD Nano chromatic 8gb blue.

karena yang bisa kebeli adalah ipod, untuk iphone udah punya tapi iphone cina. nyaru lah sedikit.
klo laptop. mahal deh. nanti aja.hahahhahahahahahaah.

Steven Job klo buat produk yang murah ya.... !

Comments (4)

hahaha. dasar..
gue belum punya tuh dit. beliin atu kek, hahahaha

iya ke, gw duluan deh....ayo ke beli juga biar pada pake ipod.

:f

yeeeeee, akhirnya bisa juga icon kucing nyaaaaaa
:o sedih dehhh
capek juga ngeditnya :f

Posting Komentar