Twitter
RSS

Browser Safari Beta 4

Mau sharing tentang browser Safari beta 4, yang gw dengar neh browser kecepatannya diatas chrome. memang benar safari beta 4 lebih cepat sedikit dari chrome. tapi ada kelemahan nya juga setelah gw membuka salah satu email yaitu www.hotmail.com.

yang jelas ini browser bisa untuk masuk ke hotmail.com. akan tetapi tidak bisa untuk untuk mengklik "new" untuk nulis email dan mengirimkan email. jadi bete, banget cepat namun masih ada kekurangan. ya, bisa dimaklumi karena juga masih dalam tahap beta.

tetapi seharus nya sudah support semua, kekurangan bisa ditutupi. hal hasil safari jd jarang gw pakai. jadinya gw klo pakai browserr klo gak mozilla FF atau chrome.

gak belum terlihat ada kekurangan seperti safari. jangan2 apple sama windows lagi gak akur jadi safarinya gak mau ngebuka hotmail dari windows. masa iya??? hehhehe.

tapi emang keren seh tampilan safari, lebih 3d untuk tab view nya. mazilla banyak add ons yang bisa gw tambah sampe banyak.
jadi mozilla FF masih is the best lah dari yang lain...

apa lagi IE8, gak pernah gw pake walaupun langsung ada dari sananya.
kasih IE8.

ya, segitu aja sharing dari gw.
tinggal pilih aja browser yang anda sukai.
jangan lupa comment ya.

Browser apa yang paling kalian sukai saat ini?
commentnya...


Comments (0)

Posting Komentar