Twitter
RSS

FM Modulator

Temen-temen gw mau share neh. bagi yang di mobilnya gak ada tape CD/DVD, yang gak bisa masuk CD/mp3. gak usah sedih.

kalian bisa menggunakan Fm modulator untuk memutar file mp3 tanpa harus mengeburn cd, atau beli cd mp3,dll

karena denga fm modulator mp3 bisa diputar dengan hanya bermodal Flash disk saja kita bisa memutar mp3 sebanyak mungkin yang kita mau di tape mobil kita.

mudah simple dan aman.
gak ribet....

cara nya tinggal colokin FD lo, sama kan frekuensi di tape anda. misal ditape 88,9. di fm modulator pun juga di set 88,9 misalnya di FM 1 atau 2.
terserah mau di fm 1 atau 2 ataupun 3.
setelah sama colok fd yang telah ada mp3 lagunya. selesai, lagu semua yang di flash disk bisa diputar dengan baik. gak pusing burn,beli cd mp3 kan.
kalian semua udah tau kan dicolok dimaana fm modulatornya, ditempat pemantik api yang dimobil.

waktu itu gw beli fm modulator harganya 70ribu di mangga dua.kata temen gw ada yang lebih murah di universitas indonesia cuma 50ribu.

tapi udah keburu kebeli, ya gpp. jangan lupa kalo beli di tes dulu. biar gak bolak balik kalo gak bisa atau rusak.

dijual banyak macamnya....
hati2 klo beli di mangga dua itu banyak yang naro harga mahal mampusssssss. jangan sampe kecele. ada toko yang gila naro harga.... nagambil untung gede mampus.

hampir gw ketipu pas beli, untung gw nyari ditoko diatas dilantai 3 klo gak 4 itu masih murah dibanding lantai yang bawah mahal...

recommended seller lagi dehhh!!!
bagus dan berguna banget.

Comments (0)

Posting Komentar