Twitter
RSS

Google Chrome Kini Lebih Personal dan Cepat


Tema Google Chrome dapat dipilih sesuai keinginan pengguna (ini Theme aku)

Browser Google Chrome tampil beda. Meski belum lama bergabung dalam dunia browser, Google menarik perhatian penggunanya dengan menghadirkan beragam tema browser yang dapat dipilih sesuai keinginan penggunanya.

Dilansir melalui Trustedreviews, Kamis (6/8/2009), strategi Google ini hadir dalam Chrome versi beta 3.0.195.4 yang dirilis hari ini. Google pun mengklaim, selain pembaharuan terhadap tema yang bisa dipilih, Chrome kini 30 persen lebih cepat dibanding versi sebelumnya. Bahkan jika dibandingkan Firefox 3.5, performanya lebih cepat dua kali lipat dan menjadi 8 kali lebih cepat jika dibandingkan Internet Explorer (IE) 8.

Namun yang paling menarik dan menonjol tentunya ada pada desain Chrome yang bisa dipersonalisasi sesuai keinginan pengguna melalui pilihan tema yang beragam dan lebih berwarna.

Dengan fitur baru ini, pengguna bisa mendesain ulang halaman tab yang memungkinkan mereka memilih situs favorit dan menyertakannya kedalam daftar 'Most visited'. Mereka juga bisa mengatur agar informasi yang tidak mereka inginkan tidak ditampilkan pada layar.

Chrome 3.0.195.4 juga hadir dengan membawa kapasitas HTML5 pertamanya yang lebih multitasking dengan link baru yang bisa diklik pada halaman ketika masih loading. (srn)

keren ya themes chrome.mana themes mu?



Comments (0)

Posting Komentar