Twitter
RSS

Dahsyat! Setelah Booklet 3G, Nokia Siapkan Smartbook!

Nokia tidak akan berhenti dengan hanya menghadirkan sebuah netbook saja (Booklet 3G), mereka ternyata juga telah menyiapkan sebuah smartbook yang berjalan dengan prosesor ARM. Seperti yang diinformasikan oleh salah satu sumber dalam via Digitimes, smartbook ARM Nokia tersebut paling tidak akan dapat dijumpai mulai pertengahan tahun 2010 nanti.

Proses pengembangan smartbook tersebut dikatakan akan dilakukan oleh salah satu manufaktur Taiwan, antara Compal atau Foxconn. Nokia sebelumnya juga pernah dirumorkan telah bekerja sama dengan Compal untuk menghadirkan sebuah smartbook dengan prosesor Snapdragon dari Qualcomm.

Sementara itu, Nokia Booklet 3G kabarnya akan diproduksi oleh Compal dan siap turun di pasaran pada awal tahun 2010 nanti. Setelah itu Nokia akan fokus membawa layanan OVI mereka ke produk-produk PC. Seperti halnya Booklet 3G yang akan hadir dengan fitur OVI Music Store, OVI Maps dan OVI Suite. Sony Ericsson juga sempat dikabarkan sedang menyiapkan sebuah smartbook, akan tetapi untuk saat ini masih belum ada informasi baru lainnya seputar kabar tersebut.

sumber klik disini


Comments (0)

Posting Komentar