Twitter
RSS

Visual Basic 6.0 Portabel !!


Semerter perbaikan ini, gw memperbaiki mata kuliah algoritma pemograman komputer dan didalamnya termasuk juga ada praktikum visual basic. pada dsarnya gw kurang bisa dengan ini materi dan praktikumnya. ternyata setelah gw pelajari dengan biak mata kuliah ini termasuk mata kuliah yang mudah dipelajari jika logika kita tuh bisa main didalamnya. pada saatnya praktikum dimulai, gw gak punya software VB 6.0. dan gw jadi gak bisa belajar mengulang yang udah dipelajarin dipraktikum. sebelumnya gw mau pinjem CD VB temen gw ternyata udah duluan dipinjem dan banyak pula temen2 yang pinjam , jadi gw putuskan dari pada lama. kita coba dowload aja eh ternyta gw menemukan disalah satu link orang.

ada visual basic 6.0 portable. gila gw semangat banget downloadnya. dan lumayan gak perlu beli CD yang segitu mahalnya dah nginstalnya ribet. mungkin ada kelemahan sedkiti dari VB portabel. tapi gak apa2 buat belajar.
seneng banget bisa ngulang pelajar ini, emang keliatanya ribet tapi asikkkk......vb portabel yang gw dapet itu ukurannya juga kecil cuma 6mb. gila kecil dari pada yang CD besar banget.untung aja....VB 6.0 ada coba gak kena beli CD gw atau pinjam CD temen urutan ke 15. kapan instalnya !!!

Download Visual Basic 6.0 Klik DISINI



Comments (0)

Posting Komentar