Twitter
RSS

harry potter and the half blood prince, kurang greget

hari ini saya menonton harry potter and the half blood prince, pandangan saya film tersebut akan sangat menegangkan seperti yang saya dengar di berita di televisi. overall kurang nendang..... ada bagian yang tidak ada kelajutan ceritanya. trus, action nya kok dikit banget.

kirain bakalan lebih bagus dari film yang tahun kemarin yang pertarungan dengan lord voldemort. tapi kok diharry potter and the half blood prince, lord voldemort tidak ada
batang hidungnya. kenapa ya tuh si MOrt, lagi marahan kali sama dumbledor.
tapi lumayan lah, dari pada gak nonton kelanjutannya.

tapi yang sekarang ini terlalu banyak ngobrolnya jadi pertarungannya kurang
ditayangin.... sampe ngantuk nonton dialognya terlalu panjang, hampir ketiduran.
durasi filnya sendiri 2,5 jam.lama juga.....

saya aja nonton dari jam 6 selesai jam setengah 9. emang durasinya lama
gara-gara dialog tersebut. trus, katanya penuh taunya di bioskopnya banyak
yang kosong bangkunya. pada kemana ya tuh orang yang pada nonton,
apa gak sayang tiket udah dibeli jauh-jauh hari. eh, gak dipake. boros banget
buang-buang uang....mending buat saya biar saya nonton dengan teman-teman
saya.hahhahaha......

trailer nya harpot bagus, tapi kok pas filmnya main. masih kurang ya menurut
saya. gimana dengan pendapat kalian semuanya yang baca blog ini???



neh saya tampilin sedikit cerita dari harry potter and the half blood prince!!!!!

Comments (0)

Posting Komentar