Twitter
RSS

Mengenang Konser Michael Jackson Di RCTI

gw baru liat lagi konser michael jackson, hampir udah jarang ngeliat konsernya. emang konsernya keren banget. jacko selalu memeberikan penampilannya yang terbaik. hampir semua lagu-lagu yang menjadi hits ia bawakan. keren!!!!!

disamping itu uvoria para penggemar jacko luar biasa banget setelah gw melihat konser nya. tanpa hetinya penggemar selalu melantunkan lagu2 yang di bawakan jacko. dan banyak juga artis yang ikut meramaikan seperti Nsyc, USHER, dll.

emang seh, gw share cerita ini rada basi udah lama banget, tapi gak apa2 mengenang aja. mana tau masih banyak adari kalian yang belum pernah melihat atau menyaksikan konser tersebut. jadi pada tahu konser jacko yang keren banget.

setiap penampilah jacko menjadi decak kagum dan tepuk tangan yang luar biasa. king of pop sudah pergi namun kenangan tersebut susah untuk dilupakan bagi para penggemar michael jackson diseluruh pelosok dunia.

rasanya kalau melihat konser tersebut, sepertinya jacko masih ada ditengah2 kita. yah, itu cuma harapan saja.kenyataanya ia sudah tidak ada.tapi dengan mengenang rasanya pun sudah cukup gembira. wah,kalau ada diputerin lagi konser jacko gw mau nonton lagi. udah lama gw gak nonton di TV konsernya. hehehehhhehehehe....

ni cuplikan semalam konser michael jackson




<
selamat menonton!!

Comments (3)

Stop calling him Jacko. He hated it! Have a little respect, pls.
PS. He is King of Music.

His name is Jackson not Jacko. Jacko Wacko(jacko yang aneh) adalah julukan tabloid Inggris yang sentimen abis padanya. Dia ga suka dipanggil itu. Demikian sekilas info

sorrry. i dont know with that news. ok. i will call him king of pop as name michael jackson.

Posting Komentar