Twitter
RSS

Rumah Ku Impian Ku, Konsep "BulaT"

Rumah merupakan tempat kita berteduh. dan juga sebagai tempat kita melakukan kegiatan hidup bersama keluarga dengan ayah, ibu dan adik-adik. Disini saya akan menceritakan sedikit rumah impian saya dari dulu yang saya inginkan. rumah tersebut sangat lah minimalis cuma hanya dulu saya masih berumur sekitar 14 tahun, saya memiliki cita-cita mempunyai rumah dengan bentuk bundar atau bulat-bulat seperti bola.
rumah impian dengan bentuk bola seperti nya tidak real didengar dan dilihat. memang kelihatannya agak aneh kalau dilihat tapi itu cita-cita dulu. tapi sekarang saya ingin mendeskripsikan sedikit mengenai rumah bulat atau bola yang menjadi impian ku.

Deskripsi rumah :
rumah yang saya ingin kan berbentuk bulat atau bola secara tampat depan agak terlihat seperti kubah dari atas, yang mana disekeliling rumah tersebut ada tanaman atau kebun yang menghiasinya dan juga di bagian depan rumah bulat tersebut ada kolam ikan... untuk mempercantik
dibagian belakang rumah memiliki sebuah kolam renang kenapa ada kolam renang karena saya memiliki hobi renang jadi untuk memenuhi hobi saya yang suka berenang sehingga dirumah impian saya harus ada kolam renang nya. namanya juga cita2 masih kecil yang sekarang dikembangkan agak sedikit lebih detail aja. jadi setiap pintu kamar dirumah itu berbentuk lingkaran baik pintu masuk depan, pintu kamar, dan keseluruhan pintu dirumah. dan jendelanya yang saya inginkan itu juga berbentuk bulat juga. namanya juga konsep rumah bulat atau lingkaran. jadi semua bentuk aksesoris rumah baik pintu,jendela, dll, yang bisa berbentuk bulat atau bola saya akan buat seperti itu.hahaha....
emang pengen agak beda aja dengan konsep rumah-rumah yang lain. Namun rumah itu berada didaerah yang dingin dan cuacanya sejuk sehingga makin lengkap lah rumah impian yang luar biasa ini.

Contoh Gambar Rumah Bulat


Untuk memperindah bagian dalam rumah agar lebih sama dengan yang lain mau nya semuanya itu berbentuk bulat-bulat perabotan kalau bisa juga bulat. jagi bisa didorang-dorong diputar-putar. jadi pindahin perabotan rumah itu lebih mudah dengan memutarnya dan mendorongnya.hehehhehe....

di gambar menunjukan contoh dari konsep yang saya rumah impian ku. itu hanya gambaran sedikit mengenai rumah impian ku sejak kecil. semoga dapat di realisasikan...
secara keseluruhan konsep rumah yang saya inginkannya yaitu dengan konsep "Ball House" jadi seluruh bentuk menyerupai bola atau bulat.

senangnya apa bila didaerah jakarta seperti ini ada rumah yang saya ingin kan dengan criteria yang saya ingin. Tapi sepertinya untuk cuaca di Jakarta panas, dan tidak mungkin juga karena di jakarta tanah sudah mulai hampir tidak terlihat yang ada sekarang banyak gedung-gedung bertingkat. berarti rumah tersebut berada didaratan yang cukup tinggi agar mendapatkan suhu yang dingin dan sejuk. Oh tidak, udah kepikiran senang nya tinggal dirumah seperti itu.

Bagaimana pendapat kalian?

makasih ya yang sudah membaca rumah ku impian ku.....!

Let's began : PropertyKita.com Blogging Competition ‘09

Comments (1)

iya.....betul sekali yang penting nyaman dan sehat rumah tersebut. dan yang penting bahagia menetapdirumah tersebut.

Posting Komentar