Twitter
RSS

kebersamaan kunci suksenya MU lho??

MANCHESTER - Faktor apa yang menjadi kunci sukses Manchester United? Pertanyaan ini muncul menjelang laga United melawan Arsenal pada leg pertama semifinal Liga Champions di Old Trafford, Kamis (30/4/2009) dinihari.

Striker The Red Devils Dimitar Berbatov menjelaskan kebersamaan menjadi kunci sukses yang dikoleksi timnya. Bila ingin mengalahkan The Gunners, maka United harus mampu mengoptimalkan kebersamaan terutama di tengah lapangan.

"Yang saya temukan tentang Manchester United adalah bermain seperti tim. Kami saling mendukung setiap saat dan itulah kekuatan besar klub ini," kata Berbatov seperti dilansir reuters, Senin (27/4/2009).

"Kami memiliki permainan sepakbola memukau, tapi mungkin sekarang adalah waktu untuk menampilkan sisi lain dari permainan kami yaitu semangat juang. Itu adalah apa yang kami tunjukkan saat menyingkirkan Porto. Apalagi, kami harus berjuang melawan tim seperti Arsenal yang bisa menjadi sangat berbahaya," lanjut pemain asal Bulgaria ini.

"Tim luar biasa tahu kapan bermain sepakbola menghibur dan hanya sekadar berjuang untuk menang. Saya menilai Arsenal is ok. Mereka merupakan tim luar biasa. Tapi kami Manchester United yang menjadi klub terbaik di Eropa saat ini," tutup mantan pilar Tottenham Hotspur ini.

Sumber Klik disini



Comments (0)

Posting Komentar