Twitter
RSS

Casillas: Semoga Barca Kelelahan...

MADRID - Jadwal padat Barcelona pekan ini membuat kiper Real Madrid Iker Casillas tersenyum lebar. Casillas berharap para punggawa Balugrana akan kelelahan ketika menghadapi Madrid dalam Derby El Clasico, Minggu (3/5/2009).

Hingga jornada ke-33, Barca masih kokoh berada di pucuk klasemen dengan raihan 82 poin. Namun, Madrid (78) berhasil memperkecil selisih nilai setelah menuai kemenangan atas Sevilla akhir pekan lalu. Sementara, Barca harus puas dengan hasil imbang kala bertandang ke kandang Valencia.

Sebelum kedua musuh bebuyutan itu bertemu di Santiago Bernabeu akhir pekan nanti, pasukan Pep Guardiola terlebih dulu harus menghadapi Chelsea dalam laga krusial babak semifinal Liga Champions. Tak ayal, fakta ini kemudian mencuatkan harapan agar Lionel Messi dkk tidak bertanding dengan kondisi fisik sempurna pada duel El Clasico.

"Menurut saya, jadwal padat Barca akan membuat mereka kelelahan. Saya tidak mengatakan bahwa saya ingin Chelsea memenangkan laga tersebut, tapi saya ingin para pemain Barca merasa lelah," cetusnya seperti disitat situs resmi klub, Rabu (29/4/2009).

Kendati demikian, kapten Timnas Spanyol itu secara terbuka mengutarakan kekagumannya terhadap Los Azulgrana. Pemain berjuluk San Iker itu pun berharap kedua tim bisa tampil sebaik-baiknya pada pertandingan akhir pekan nanti.

"Barcelona telah bermain luar biasa dan kami pun tampil semakin efisien. Kami adalah satu-satunya tim yang menantang mereka di La Liga. Saya harap, fans bisa bersenang- senang Sabtu (waktu setempat - red) dan hasil laga membuat Madridista gembira. Ini akan menjadi laga Clasico terbaik sepanjang masa," tutup Casillas.
Sumber Klik DISINI


Comments (0)

Posting Komentar