Twitter
RSS

Esia Keluarkan Perdana Tanpa Nomor

Jakarta- Esia mengeluarkan kartu prabayar di mana pelanggan dapat memilih sendiri nomornya sesuai keinginan. Untuk permulaan, Esia hanya akan mengalokasi 30% paket perdana tanpa nomor. 

Wakil Direktur PT Bakrie Telecom Tbk Erik Meijer mengatakan sebanyak 70% masih menggunakan cara konvensional yaitu menjual paket perdana dengan nomor.

”Kami tidak akan memaksa teknologi baru pada masyarakat. Ini untuk memberikan kesempatan agar masyarakat beradaptasi dengan cara baru ini,” katanya di Jakarta.

Bakrie Telecom menawarkan perdana tanpa nomor itu melalui program Esia suka-suka. Dengan produk itu, pelanggan bisa memilih nomor sesuai dengan tanggal lahir, hari pernikahan atau membentuk nomor cantik melalui pengulangan angka-angka agar mudah diingat.

“Bukan zamannya lagi bagi masyarakat berkeliling toko mencari nomor telepon yang diinginkan. Tapi ungkapan siapa cepat dia dapat tetap berlaku,” kata Erik.

Distribusi produk baru ini akan berlangsung secara serempak. Khusus untuk Padang dan daerah Sumbar lainnya yang terkena gempa, Esia akan melakukan peninjauan kembali. Sementara akibat gempa, tinggal 3 BTS Esia yang belum berfungsi.

Jumlah pengguna Esia sampai awal kuartal keempat mencapai sekitar 8,9 juta pelanggan, dengan target akhir tahun 10,5 juta pelanggan.

Comments (0)

Posting Komentar