Twitter
RSS

Pemesanan iPhone 4G Terhambat

Pecinta iPhone agaknya harus menunggu sedikit lebih lama untuk mendapat seri terbaru dari Apple iPhone. Kabaranya ada sedikit masalah teknis pada situs-situs dari Apple Inc dan AT & T Inc.

AT & T, operator eksklusif iPhone di AS sendiri menolak berkomentar dan Apple tidak menanggapi pertanyaan tentang isu-isu website yang memprovokasi pengaduan oleh pelanggan di Los Angeles, San Francisco dan New York.

Frustrasi oleh masalah website, pelanggan berbaris di luar beberapa toko untuk meminta karyawan AT & T untuk memproses pesanan iPhone 4G mereka.

Sejumlah pelanggan yang menunggu di toko AT & T di San Fransisco dan New York menyuarakan keluhan serupa.

Awal bulan Juni ini, Apple memang meluncurkan 4G iPhone, yang akan dijual di Apple dan AT & T toko pada tanggal 24 Juni. Pra-pemesanan dimulai pada hari Selasa.

IPhone mulai didesain ulang dan dijual dengan harga $ 199, dan tampilannya lebih ramping daripada handset saat ini dan menawarkan kualitas layar lebih tinggi dan masa pakai baterai lebih baik.

Perangkat baru ini akan memungkinkan video chat melalui Wi-Fi untuk pertama kalinya dan memiliki sensor giroskop untuk gaming ditingkatkan.

sumber : disini

Comments (4)

Yang murah aja pake nexian ..uda complit

Beda kelas itu.

sekarang jamanya android bung

I was worried when I was about to purchase my house with my bad credit score. I was declined a loan from my bank and couldn't get it. I explained to a friend, he then introduced me to the greatest man of all time ( Mr Benjamin Lee) . I explained my problem to him by sending a text to his mail and he helped me get everything solved in the space of 3 working days. He granted me a loan of 3,000,000.00 Euros to pay for my house in which I also used to expand my business as well. May God bless him! you can apply for a quick loan from Mr Benjamin Lee who is working with a group of investors..He’s the wizard everyone is talking about all over the internet..Contact him via Mail on    247officedept@gmail.com.

Posting Komentar