Twitter
RSS

Ford Buka Inden Fiesta Bulan Mei


Gambar
Ford Fiesta (Reuters)
Pangandaran - Ada angin segar bagi Anda yang mendambakan Ford Fiesta. Soalnya Ford di Indonesia berencana membuka keran inden lebar-lebar Ford Fiesta di bulan Mei nanti.

Hal itu diungkapkan Direktur Marketing PT FMI Davy Tuilan kepada detikOto di sela-sela Modern Dad Adventure bersama Ford Everest di Pangandaran, Jawa Barat, Kamis (1/4/2010).

"Permintaan Ford Fiesta di Indonesia sudah banyak sekali. Maka sebelum resmi dipasarkan kita akan buka inden awal Mei nanti meski tanpa harga," ungkap Davy.

Ford Fiesta akan dirilis secara resmi ke publik Indonesia pada Juli 2010 atau beriringan dengan pameran otomotif terkemuka di Indonesia, International Indonesia Motor Show (IIMS) 2010 di JI Expo Kemayoran, Jakarta Utara.

Dan rencananya lanjut Davy, DP atau pembayaran awal Ford Fiesta tergantung dari diler-diler Ford di Indonesia. "Kebijaksanaan harga dari masing-masing diler Ford," imbuh Davy.

Sementara dalam kesempatan yang sama, Presiden Direktur PT FMI Will Angove optimistis Fiesta akan sukses. Karena Angove mengklaim mobil tersebut mengaplikasikan fitur yang sangat luar biasa di bagian interior serta eksteriornya.

"Ford Fiesta sangat exciting dan kita yakin kendaraan tersebut akan sukses di Indonesia karena pengaplikasian fiturnya sangat kompetitif," ucapnya.

sumber : klik disini

Comments (0)

Posting Komentar