Twitter
RSS

Lenovo Kenalkan Ponsel Cerdas (LePhone)



Perang di segmen ponsel cerdas makin seru. Setelah Google, Apple mengenalkan produk baru mereka di awal 2010, kini diikuti Lenovo. Vendor yang awalnya dominan bertarung di kelas komputer ini mengenalkan smartphonenya yang diberi nama LePhone.

Ponsel ini, rencananya akan dilepas ke pasar Asia Perusahaan yang menduduki posisi empat besar tersebut mengumumkan kalau LePhone akan menjadi perangkat genggam pertama mereka yang diperkenalkan kepada publik.

Alat ini mengadopsi teknologi layar sentuh, dengan sistem operasi yang berjalan pada Android. Menurut Lenovo kehadiran LePhone, diharapkan menjadi sebuah cara baru untuk meningkatkan keuntungan perusahaan.

Soal spesifikasi, LePhone tidak ketinggalan, handset ini menggunakan layar 3,7 inci, dengan dukungan chip Snapdragon Qualcomm. Sayangnya, vendor asal China tersebut belum memberikan detail harga yang akan ditawarkan.

"Rencana besar kami selanjutnya adalah Internet Mobile," jelas Chief Executife Lenovo, Yang Yuanqing, seperti yang dikutip Reuters, Kamis 7 Januari.

Ditambahkan President and Chief Operating Officer Lenovo, Rory Read, target penjualan ponsel cerdas mereka diharapkan bisa mencapai secara global, akan tetapi, Rory tidak ingin memulai dengan segala sesuatu yang besar, tapi perlahan dari yang sifatnya terkecil.

"Ponsel cerdas kami akan banyak muncul terlebih dahulu di China, kami harapkan pertumbuhannya akan cepat," tambahnya. LePhone sendiri berkesempatan diperkenalkan untuk pertama kalinya di ajang Consumer Electronic Show 2010, di Las Vegas, Kamis kemarin.

Mereka berharap kehadiran mereka di industri ponsel cerdas bisa memberikan warna baru bagi persaingan di segmen alat komunikasi nirkabel ini disambut antusias masyarakat Asia, termasuk Indonesia. (bs)
sumber : disini

Comments (0)

Posting Komentar