Twitter
RSS

Dua Music Phone Terbaru Nokia, Mantap!!

Belum hilang rasa penasaran kita terhadap smartphone terbaru Nokia, N900, kali ini giliran para pecinta music phone yang akan terpuaskan hasratnya melalui lantunan lagu dari dua music phone terbaru Nokia, X6 dan X3.

Nokia X6 hadir dalam candy bar form factor dan layar sentuh sebesar 3.2-inch dengan finger touch interface. Layar pada Nokia X6 memiliki aspect ratio 16:9 widescreen yang dioptimalkan untuk menampilkan foto, video, dan Internet browsing. Handset ini memiliki memori internal sebesar 32GB dan diklaim sanggup memutar musik hingga 35 jam. Pengguna Nokia X6 juga bisa mengakses Ovi Store langsung dari handset miliknya.

Nokia X6 photos:

Image Image

Nokia X6 full specification

Sementara itu, Nokia X3 akan hadir dengan desain slider dan tombol fungsi media player di sekitar layar. X3 menjadi handset Nokia S40 pertama yang bisa digunakan untuk mengakses Ovi Store langsung dari handset. Nokia juga memberikan kelengkapan ala music phone seperti stereo speakers, built-in FM radio, dan kamera digital dengan resolusi 3.2MP.

Nokia X3 photos:

Image Image

Nokia X3 full specification

Untuk menambah kenikmatan mendengarkan musik bagi pengguna X6 dan X3, Nokia juga meluncurkan aksesoris music phone tambahan yaitu Nokia mini speaker MD-9 dan Nokia bluetooth stereo heaset BH-505. Nokia X6 akan ditawarkan dengan harga sekitar EUR450 dan Nokia X3 pada harga EUR115. Kedua music phone ini sedianya akan dirilis pada Q4 2009.

Blogged with the Flock Browser

Comments (0)

Posting Komentar